Home » »
Dilahirkan dalam keadaan menangis dan tanpa sehelai benang pun, akhirnya aku dapat menghirup udara dunia ini pada tanggal 11-februari-1983 di kota pidie, Aceh tercinta......!!!






Kehadiran ku di sambut dengan penuh suka cita oleh orangtua ku (katanya sih gitu). Azan pun di kumandangkan di telingaku. Begitulah kisah singkat cerita kelahiran ku.....!!!







Waktu demi waktu pun berlalu. Berbagai fenomena dan jalan kehidupan aku lalui. Kalau hidupku diliat dari segi pendidikan, mungkin aku termasuk salah seorang yang patut bersyukur....!!!






Setidaknya sedikit lebih beruntung daripada sekian banyak penduduk didaerah ku. Mulai dari jenjang yang paling rendah hingga ke jenjang tertinggi seperti ku rasakan sekarang....!!!











"Azhar University" adalah tempat aku menuntut ilmu sekarang. mungkin ini salah satu faktor kenapa aku harus bersyukur. Karena tidak semua orang bisa mengecap pendidikan di salah satu universitas tertua dunia ini. alhamdulillah...!!!









Tentang pribadi ku sendiri. Aku orang yang amat biasa² saja. Ga ada yang istimewa dalam hidupku. Keahlian juga bisa dikatakan tidak ada.....!!!









Pokoknya kalau ada yang ingin melihat sesuatu kelebihan yang menonjol dari ku mungkin akan sia², karena aku adalah orang biasa !!!










Share this article :

No comments:

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Selamat Datang - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger